Pages

Subscribe:

Wednesday, April 25, 2012

Brandkas Tahan Api



Kami CV.Internusa adalah Industri yang memproduksi brankas-brankas dengan standar SNI(Standar Nasional Indonesia). Pengalaman kami di bidang Brankast selama 30 tahun membuat kami mengerti kebutuhan brandkas dengan standar pengamanan yang aman sehingga mengetahui kebutuhan brandkas yang yang cocok untuk pebisnis, perusahaan, pribadi, koperasi, perumahan, perkantoran, hotel, wiraswasta, perbankan, rumah tinggal,dll.

Brankast kami(cv.Internusa) bisa anda dapatkan dengan harga TERMURAH, TERJANGKAU, BERGARANSI karena kami adalah PABRIK/INDUSTRI secara langsung. Sehingga TANPA MELALUI PERANTARA(spt: distributor/toko/agen/pengecer,dll). Brandkas kami dilengkapi dengan Kartu Garansi,No Serial,No Barcode.


Brankas kami termasuk Brandkas yang ANTI PEMBOBOLAN, TAHAN API.
Penting Sekali Bagi Anda Calon Pembeli Brandkas / Brangkas:
Pastikan Anda membeli Brandkas pada Kantor Toko Brankast yang RESMI memiliki: - SIUP - TDP - NPWP - Standar SNI


Kami Juga Melayani PEMBUATAN BRANKAS KHUSUS Sesuai Pesanan Seperti BENTUK MEJA,KURSI,LEMARI,Dll Sesuai Pesanan.

Kebutuhan Brandkas Model Lain spt:
Brandkas Toko Emas, Brandkas BPKB, Brandkas Pengacara, Brandkas Notaris, Brandkas Lemari Arsip, Brandkas SPBU, Brandkas Kasir, Brandkas Koperasi, Brandkas Toko/Ruko, Brandkas Simpan Pinjam, Brandkas Finance, Brandkas Ditanam di Lantai, Brandkas Ditanam di Dinding Silakan Hubungi Kami.

Kami Melayani Pengiriman Ke Seluruh Pelosok INDONESIA : Dengan Angkutan Atau Ekspedisi Yang Anda Inginkan Seperti Daerah Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Pekalongan, Tegal, Semarang, Jogja, Magelang, Malang, Surabaya, Makasar, Banjarmasin, Pontianak, Balikpapan, Irianjaya (Papua), Palembang, Lampung, Padang, Medan, Aceh, Pakanbaru, Manado, Palu, Kediri, Dan Daerah Lainnya Di Indonesia.

Silahkan kontak kami :
PT.Concelindo
Office: Showroom: Dkt Kantor Polsek Jalan Raya Darmo Permai Utara .
Telp : 081-231322213
SMS : 081-231322213

0 comments:

Post a Comment